Ya Insomnianya, Ya Solusinya [KESEHATAN]

Terkadang, bagi beberapa orang, yang disebut sebagai insomnia – meskipun belum terlalu parah – bisa jadi sangat mengganggu. Kami di MindSound pernah beberapa kali menerima email di inbox kami dari beberapa orang yang mengaku menderita insomnia dan ingin mengkonsultasikannya dengan kami.

Saya sendiri pernah menjawab pertanyaan dari seorang pelanggan kami, Pak Rian, yang ketika berangkat tidur, saat mencapai subuh pun mata masih belum bisa terpejam. Ini sangat merepotkan. Siang harinya Pak Rian mengaku merasa mudah capek dan tidak bersemangat. Dan gara-gara rasa capek itulah efisiensi kerja Pak Rian di kantornya sempat mengalami penurunan. Bukan hanya itu, waktu Pak Rian untuk keluarga menjadi banyak tersita karena harus disibukkan dengan pekerjaan yang tidak sempat diselesaikan pada saat jam efektif kantor.

Maka di sini kita semua akan membaca tentang konsultasi yang kami berikan kepada Pak Rian tersebut ketika berjuang mengatasi insomnianya.

Seyogyanya, yang perlu kita hindari bersama jika menderita insomnia adalah mengkonsumsi obat tidur yang berkepanjangan. Efek jangka panjangnya beresiko meningkatkan gangguan pusat syaraf. Gantikan dengan cara mempelajari teknik relaksasi. Atau, jika kita sudah memiliki MindSound Teknologi Stimulasi Otak, seperti Pak Rian, akan tepat sasaran jika kita menggunakan aplikasinya yang keenam : Sleep Induction.

Dengan menggunakan MindSound Teknologi Stimulasi Otak, Pak Rian telah kembali mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik, lebih nyenyak, karena bagian otak distimulasi untuk memasuki gelombang otak theta (gelombang otak kita saat mulai tidur nyenyak) dan kemudian ke gelombang otak delta, yaitu gelombang otak pada saat kita biasanya tertidur benar-benar lelap tanpa mimpi. Di sini kualitas tidur menduduki posisi lebih krusial dibanding dengan kuantitasnya. Dalam kasus Pak Rian, beliau hanya memiliki durasi tidur antara 4-5 jam. Bagi yang berdomisili di Jakarta, barangkali hal ini sudah lumrah.

Hasilnya, dengan menggunakan MindSound Teknologi Stimulasi Otak, Pak Rian kembali dapat mengawali hari dengan penuh semangat sehingga kinerjanya di kantor pun menjadi optimal. Efektif di kantor, membuat waktu menjadi lebih luang dan tertata, sehingga saat pulang kanotr pun, masih memiliki waktu untuk bersantai sejenak bersama keluarga, memberi perhatian lebih bagi istri dan anak tercinta.

Bukankah keharmonisan keluarga adalah hakikat tujuan kita berkarya dan bekerja.

Tidur nyenyak tanpa gangguan insomnia? Datangi saja MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Jika ingin mencoba, disana anda bisa mendownload VERSI TRIAL-nya.