The Secret Movie

Film tentang Rahasia Besar kekuatan Manusia dari Allah

Ayo kita nonton Film…

Film “The Secret” dapat menjadi sebuah hiburan sekaligus pengetahuan mengasyikkan tentang sebuah Rahasia Besar dalam Kehidupan Manusia. Rahasia yang telah lama tersembunyikan (ingat, bukan disembunyikan lho ya).

Rahasia tentang Kekuatan Alam Semesta, Kekuatan Energi Pikiran, Kekuatan Manusia yang sejati, yang telah dianugerahkan oleh Allah.

Kini rahasia ini mulai diungkap dan diajarkan oleh banyak Guru dan Pelatih Pengembangan Diri.

MindSound Technology melalui TeknologiOtak.com juga menggunakan sebagian kecil kekuatan dari Rahasia Besar “The Secret” untuk mengembangkan sebuah teknologi yang telah anda lihat di website ini.

MindSound Aura Rezeki adalah salah satu teknologi kami yang terdekat dengan “The Secret”. Silahkan lihat teknologi ini di halaman Aura Rezeki

Silahkan anda lihat cuplikan “The Secret” dengan download dari link berikut :

Intro Film The Secret (14 MB, Medium Quality dengan Teks Indonesia) atau

Intro Film The Secret (4 MB, Very Low Quality tanpa Teks)

Cuplikan tersebut durasinya sekitar 3 Menit 40 Detik, dan jika anda tertarik melihat versi full-nya, ada tiga opsi. Pertama, anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini. Kedua, anda dapat mengunjungi kantor kami di jogja dan mendapatkan copy CD-nya gratis. Ketiga, anda dapat membeli bukunya di Gramedia, dengan judul yang sama “The Secret”.


Full Film The Secret

Full Film The Secret ini besarnya sekitar 150MB dalam file ZIP, jadi tidak kami sarankan untuk anda yang koneksi internetnya lambat (dial-up). Didalamnya sudah disertakan petunjuk cara menjalankan film-nya. Anda dapat menggunakan Download Accelerator agar lebih cepat. Silahkan download melalui link berikut ini :

Link Download Full Film The Secret (Silahkan Request By Email / Online Contact Form)

Catatan Penting : Kami tidak mendukung pembajakan film. Cuplikan intro film kami tujukan agar anda dapat melihat sekilas isi film. Sedangkan Copy CD gratis kami maksudkan untuk penggunaan edukasional di kalangan sendiri dan bukan untuk komersial.