Solusi Jitu untuk Masalah Pria [KESEHATAN]

Bila sedang di lapangan sepakbola – kita bakalan senang sekali misalnya diberi kepercayaan untuk jadi playmaker, apalagi kalau kemudian mencetak gol dalam jumlah besar.

Dan mestinya begitu juga untuk urusan ranjang (yang tentunya bersama istri tercinta). Jadi playmaker dan mencetak “gol” dengan dahsyat pasti dimimpikan banyak pria di dunia. Cuma saja, ada beberapa pelanggan MindSound yang mengeluhkan kalau hal tersebut masih jauh dari yang bisa dilakukannya. Salah satunya, Pak Rizal, yang mengeluhkan tidak bisa lagi memberikan kedahsyatannya yang dulu, buat sang istri yang sudah dinikahi sejak 5 tahun silam.

Bagaimana komentar istrinya sendiri, Pak Rizal memang tidak bilang apa-apa. Tapi kita sama-sama tahu kan, bagaimana reaksi seorang istri yang berharap untuk ‘dapat’, namun tidak kesampaian. Jadi, kewajiban kami di MindSound adalah mengetahui pangkal masalahnya dan kemudian mencoba membantu memberikan solusinya. Melalui teknologi MindSound, tentu saja.

Lewat serangkaian kontak dan diskusi, Pak Rizal dan kami akhirnya sepakat bahwa turunnya performa ke-pria-annya ini disebabkan oleh stress dan program “buru-buru” dalam pikirannya.

Memang, sejak 3 tahun terakhir ini, Pak Rizal mengaku pekerjaannya (beliau seorang pengacara dan ahli hukum) cukup padat, yang sayangnya juga demikian dengan kadar stress-nya. Ditambah lagi, semuanya serba terburu-buru, akhirnya menciptakan setting mental “buru-buru” dalam pikirannya. Tampaknya, ini yang berpengaruh banyak bagi kehidupan intimnya.

Jadi, sesuai kapasitas teknologi MindSound, kami menyarankan kepada Pak Rizal untuk memfokuskan penggunaan MindSound Teknologi Stimulasi Otak pada aplikasi Maxwave Third Edition dan NLP Accelerator, yang ditambah dengan program visualisasi dan self-hypnosis.

Dengan penggunaan aplikasi di atas selama 2-3 minggu yang juga ditambah dengan olahraga secara teratur, dan yang terpenting disertai latihan visualisasi dan teknik self-hypnosis, hasil yang diinginkan pun semakin terasa. Pak Rizal akhirnya mulai mendapatkan pencapaian yang diimpikannya, seperti penuturannya kepada kami via email beberapa waktu lalu.

Visualisasi dan teknik self-hypnosis yang dilakukannya tidak kami paparkan disini karena mengandung unsur berbau seksual, namun bisa saja saya kirimkan ke email Anda jika memang menginginkan.

Mengendalikan tempo permainan dan menyentak “si dia” secara mengejutkan, hmm, pria mana sih yang tak ingin begitu mampunya.

Visualisasi dan solusi untuk membereskan masalah pria? Tidak perlu sungkan, silakan lanjut ke MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Anda bisa berkonsultasi sekaligus mencoba VERSI TRIAL-nya terlebih dahulu.