Repotnya Studi Pasca Sarjana? [KECERDASAN AKADEMIK]

Repotnya Studi Pasca Sarjana? [KECERDASAN AKADEMIK]

Kadang-kadang, untuk beberapa orang, kembali belajar di program pasca sarjana lebih merepotkan ketimbang belajar pada jenjang-jenjang sebelumnya. Ini bisa dipahami. Pada waktu kita SD, SMP, SMA, atau juga kuliah Strata 1, fokus kita satu; hanya untuk belajar. Setelah masa studi kita habis, barulah kita disibukkan untuk memikirkan karir dan pekerjaan kita. Sedangkan ketika kuliah pada jenjang selanjutnya, biasanya gara-gara banyak hal yang dipikirkan – ya karir, ya keluarga, ya kuliah kita sendiri – fokus kita untuk belajar jadi agak amburadul. Saya mempunyai banyak teman yang bermasalah dengan konsentrasinya seperti itu. Setelah menjadi sarjana mereka bekerja, menikah, kemudian memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya, dan akhirnya yang harus dipikirkan oleh mereka jadi bertambah banyak.

Seorang pelanggan kami di MindSound, Pak Nyoman, juga begitu. Selain harus membagi waktunya untuk keluarga, pekerjaannya sebagai dosen yang mengajar di jenjang S-1 dan S-2, Pak Nyoman juga masih harus berkutat dengan studi S-3-nya. Repot, keluh Pak Nyoman. Tapi itu problematika zaman dulu, sih…

Sekarang, sejak Pak Nyoman menggunakan teknologi MindSound dalam versi portable, beliau bisa membagi konsentrasinya dengan optimal. Pikiran juga lebih tenang dan rileks dengan rutin mendengarkan aplikasi Maxwave First Edition dari MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Fokus untuk mendalami materi kuliah pasca sarjananya bisa dimaksimalkan pula dengan mendengarkan aplikasi Maxwave Second Edition sambil belajar. “Saya memang lumayan sibuk, sih,” kata Pak Nyoman, “Tapi ini berkah.” lanjutnya.

Sejauh ini, dari keseluruhan testimonial yang dikumpulkan dari pelanggan tentang teknologi kami, aplikasi Maxwave Second Edition memang menjadi aplikasi favorit untuk digunakan ketika sedang belajar atau sambil bekerja. “Materi rasanya lebih mudah masuk, dan sepertinya juga membakar semangat saya untuk belajar,” aku Pak Nyoman lagi.

Jadi, bila Anda memiliki masalah dengan studi pasca sarjana Anda dan ingin memperoleh solusi seperti Pak Nyoman, silakan kunjungi halaman MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Di sana nanti Anda juga dapat mendownload versi TRIAL-nya untuk dicoba terlebih dahulu.