Otak Tertata, Hati Mudah Ikhlas [PENGEMBANGAN DIRI]

Otak Tertata, Hati Mudah Ikhlas [PENGEMBANGAN DIRI]

Baru-baru ini saya ngobrol-ngobrol dengan seorang bapak, salah satu pejuang ikhlas “Quantum Ikhlas” yang disemai oleh Katahati Institute-nya pak Erbe Sentanu. Kami saling bertukar pikiran, bagaimana masyarakat kita dapat menjadi lebih baik dengan menjadi ikhlas terhadap masalah-masalah yang dihadapi sehari-hari. Tentunya ikhlas dengan konteks yang benar, bukan sekedar ikhlas.

Hati Mudah Ikhlas, saat Pikiran dan Otak Tertata.

Coba saja saat otak-pikiran ruwet atau ‘stuck’, mudahkah untuk menjadi ikhlas ?

Sebaliknya, saat otak-pikiran tertata dan rileks, sulitkah untuk meng-ikhlas-kan sesuatu ?

Hati dan Otak memiliki kedudukannya masing2, yang tidak bisa saling dibandingkan, namun bila yang dipakai berpikir tidak ditata dengan baik, maka yang lainnya bisa mulai bermasalah.

MindSound Technology menyiapkan teknologi “MindSound” yang membantu masyarakat untuk menata otak dan pikiran, sehingga lebih mudah mencapai segala sesuatu dan ujung2nya lebih mudah meng-ikhlas-kan segala sesuatu.

Tentunya pilihan sekunder tetap ada : Anda tetap mencapai segalanya dengan lebih mudah, dan tak menghiraukan apakah Anda ikhlas atau tidak — seperti kata pak Ippho Santosa.

It’s Your Potentially Great Life, My Brothers & Sisters, Embrace It !

Mari mulai lebih menikmati kehidupan dengan bantuan MindSound Technology. Produk MindSound Teknologi Stimulasi Otak, MindSound Aura Rezeki dan MindSound Dzikir Khusyu akan membantu Anda menjadikan hidup lebih mudah dan menyenangkan. Silahkan mencoba Versi Trial yang gratis di website utama www.teknologiotak.com .