MindSound Dzikir Khusyu (Windows)


dzikir-v3

Khusus untuk MindSound Dzikir Khusyu, yang kami tampilkan disini adalah V3, sementara yang ALL NEW V5 sesuai dengan beberapa alasan khusus dari Ulama yang menjadi advisor kami, All New MindSound Dzikir Khusyu tidak ditampilkan dalam bentuk video preview.


MindSound Dzikir Khusyu …

… Insya Allah adalah Teknologi Islam Era Digital untuk mendekatkan diri pada Allah SWT melalui Dzikir yang Khusyu dengan Teknologi Stimulasi Otak Dzikir. Ini adalah bagian dari ikhtiar kita melalui Teknologi 🙂

MindSound Dzikir Khusyu memadukan kekuatan Lafadz Dzikir dengan Teknologi MindSound yang menghasilkan Frekwensi Gelombang Otak Khusyu untuk mengaktifkan dan mengakses “God-Spot” atau “Area Ilahi” pada Otak bagian Tengah. Khusyu Sejati, Insya Allah, bukan lagi hal yang mustahil dengan MindSound Dzikir Khusyu.

Bagaimana mencapai “God-Spot” atau “Area Ilahi” ? MindSound telah mengumpulkan hasil riset penelitian dengan subyek orang-orang yang berdoa/dzikir/meditasi secara khusyu dan menemukan serangkaian POLA GELOMBANG OTAK yang koheren dengan frekwensi antara 4.4 hingga 6.2 Hertz. Riset Pola ini yang membantu MindSound mengaplikasikannya menjadi bentuk teknologi digital siap pakai.

Dengan menstimulasi Gelombang Otak untuk memasuki frekwensi 4.4 Hertz(dimulai dari 6.2 hertz), MindSound Dzikir Khusyu, Insya Allah membantu memudahkan Lafadz Dzikir memasuki Pikiran Bawah Sadar untuk meningkatkan kemantapan dari Dzikir tersebut dalam Hati.

Inilah Keadaan Khusyu Sejati menuju ketenangan dan keberlimpahan…

Secara singkat, MindSound Dzikir Khusyu memiliki beberapa fitur :

  • Membuka Gerbang “Area Ilahi” atau “God-Spot” pada Otak anda, Insya Allah.
  • Meningkatkan koherensi & keseimbangan antara otak kiri & kanan.
  • Melantunkan Lafadz Dzikir yang telah diolah dengan Teknologi Stimulasi Otak.
  • Memantapkan kekuatan Dzikir kedalam Pikiran Bawah Sadar untuk mencapai ketenangan & kedamaian.
  • Memberikan kelimpahan rasa syukur & rahmat melalui pikiran bawah sadar yang bersumber dari Hati

MindSound Dzikir Khusyu dapat anda dengarkan dengan Speaker Biasa atau Headphone.

Catatan : MindSound Dzikir Khusyu adalah sebuah ikhtiar dan sarana untuk memudahkan kita merasakan kedalaman Dzikir yang sangat khusyu. Tentunya semua atas izin Allah SWT.


“Dahsyat! Subhanallah!” …

… itulah salah satu kata yang diucapkan oleh salah satu pendakwah muslim ‘gaul’ yang semestinya sudah akrab dengan para insan muslim di tanah air (tanpa perlu kami sebutkan nama), begitu mendengarkan lantunan Teknologi Dzikir Digital yang dihasilkan oleh software MindSound Dzikir Khusyu.

Memang, MindSound Dzikir Khusyu dibuat sebagai solusi digital Islam Era Millenium untuk kebutuhan Dzikir yang masuk kedalam keadaan Khusyu Sejati dan “Lebih Didengar Allah”.

Kehidupan ber-dzikir sejatinya tidak dapat dilepaskan dari kehidupan Islam. Bukan hanya karena Dzikir adalah sebuah kewajiban, melainkan Dzikir sesungguhnya adalah sebuah KEBUTUHAN. Mengapa?

Dzikir sebenarnya mengandung Kekuatan Akses Ilahi yang dapat menghubungkan pikiran batin(hati) & pikiran bawah sadar (otak) kita pada Allah SWT. Jika kita dapat mencapai keadaan Khusyu Sejati dan mengaktifkan “God-Spot” atau “Area Ilahi” pada Otak kita, tidaklah berlebihan kalau dikatakan Dzikir akan menjadikan hati tentram dan makin mensyukuri segala kenikmatan dari Allah.

Bagaimana mencapai Dzikir yang Khusyu Sejati sekaligus mengaktifkan “God-Spot” ?

Pertama, Anda dapat membiasakan diri setiap harinya selama beberapa jam untuk ‘memfokuskan lantunan dzikir ke dalam hati dan pikiran bawah sadar’ (dan mungkin tidak semua orang mempunyai waktu untuk melakukannya).

Kedua, Anda dapat menggunakan alat bantu teknologi seperti MindSound Dzikir Khusyu, yang akan memberikan anda hasilnya yg lebih cepat, pasti & optimal.

Ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan oleh Teknologi, seperti misalnya mengapa Lafadz sederhana ‘Alhamdulillah’ jika dilantunkan dalam keadaan Khusyu Sejati menjelang tidur malam, memberikan rasa kedamaian dan syukur berlimpah yang membuat saat tidurpun anda bisa tersenyum bahagia…

Juga misalnya, mengapa Lafadz sederhana ‘Subhanallah’ jika dilantunkan dalam keadaan Khusyu Sejati menjelang beraktifitas di pagi hari, memberikan rasa semangat yang membuat hari-hari kerja anda tetap enerjik…

Jadi, karena Allah SWT telah menanamkan ‘Kekuatan Keagungan-Nya’ melalui Lafadz-lafadz tersebut dalam jiwa & diri kita, biarkan MindSound Dzikir Khusyu melipat-gandakan manfaatnya bagi kedamaian hati anda.


Komentar Pengguna dan Tester Independen …

Kreativitas dan teknologi yang menarik pak hartadi, kami berharap anda dapat menghadiri dan mengisi kegiatan kelompok pengajian kami.
Bapak & Ibu Syarwan Hamid, Mantan Menteri Dalam Negeri, Jakarta

Sudah saya coba softwarenya, dan ternyata memang bisa membuat khusyu’.
Saya juga ingat sebuah pepatah: ‘Alloh sangat mencintai mereka yang suka membantu orang lain (dan bantuannya bisa membawa perubahan positif bagi orang yang dibantu tersebut)’. Semoga amalan Tim Mindsound Technology diterima Alloh dan dibalasNya dengan imbalan berlimpah.
Arsyad P., Ikoyi, Lagos, Nigeria

Alhamdulillah, akhirnya kreativitas kaum muda sudah mulai menyentuh sisi-sisi Keislaman. MindSound Dzikir Khusyu sangat bermanfaat, harus terus dikembangkan dan dikenalkan pada Masyarakat, sehingga Teknologi dan Agama semakin berdampingan…
Bapak Bagus Setiadji, Ustadz, Yogyakarta

Saya bangga dengan adanya pengamalan ilmu pengetahuan yang canggih ini dalam kebutuhan jiwa yang senantiasa ingin berdzikir. Insya Allah bermanfaat bagi kehidupan Dunia & Akhirat.
KH Ahmad Zaini, Tokoh NU & Pengurus Ponpes, Banyuwangi

Khusyu yang lebih dalam dan nikmat terasa dengan software dzikir ini mas, sehingga kadang hati ini bertanya, mengapa kami tidak diperkenalkan teknologi ini lebih awal. Tentunya, kami akan bantu perkenalkan teknologi ini di muhammadiyah disini (denpasar, red).
Bapak H. Ubed Zubaedi, Ustadz, Denpasar – Bali