Mengembalikan Energi untuk Optimalisasi Diri [KESEHATAN]

Yang namanya manusia pastilah ada saat-saat di mana dia menderita masalah. Masalah, apalagi yang serius, akan men-defektif-kan kita kalau tidak disiasati dengan cerdas, dan ini akan berimbas pada tidak optimalnya kualitas hidup, habisnya energi, serta tersitanya waktu. Setuju?

Satu contoh masalah tersebut dialami oleh Mas Vino, karyawan di sebuah perusahaan ritel yang banyak berinteraksi dengan relasi dan pelanggan. Yang jadi fokus masalah adalah dalam 4 bulan terakhir ini, Mas Vino, setiap selesai bertemu dengan relasi atau pelanggan, beliau merasa seperti kehabisan energi dan kurang bersemangat.

Mas Vino (dan banyak Mas Vino yang lain) mungkin belum tahu, bahwa sebenarnya kita memiliki medan energi tubuh yang saling mempengaruhi satu sama lain, terutama pada saat diantara kita terjadi interaksi fisik. Inilah penyebabnya mengapa kita bisa merasa lebih capek atau lebih segar. Jika kita berinteraksi dengan orang yang medan energinya lebih kuat dan positif, maka kita akan cenderung lebih bersemangat. Tetapi sebaliknya, jika kita berinteraksi dengan orang yang medan energinya lebih lemah dan negatif, nah, maka kita akan cenderung lebih gampang capek.

Yang seperti ini sebenarnya sudah lama diketahui oleh para perancang acara-acara motivasi terkenal. Sehingga jika saja di antara kita ada yang pernah mengikuti, misalnya, acara rutin perusahaan network marketing (MLM) terkenal yang berasal dari Amerika, kita bakal merasakan sebuah kegiatan yang disajikan dengan penuh semangat. Dan sebenarnya bukanlah sebuah kebetulan jika di setiap spot audiens ditempatkan orang-orang bersemangat dengan energi positif sebagai penular “virus semangat”.

Oke. Kita balik lagi ke Mas Vino dan solusi untuk mengatasi permasalahannya.

Perkenalan Mas Vino dengan MindSound Teknologi Stimulasi Otak sebenarnya disebabkan oleh sebuah kebetulan ketika Mas Vino mendapat tugas ke Yogyakarta. Adiknya yang masih kuliah menitip untuk dibelikan produk MindSound, dan Mas Vino langsung saja mendatangi kantor kami di Yogyakarta. Setelah mencoba-coba demo produk, Mas Vino mendapati bahwa masalah yang beliau rasakan mempunyai kaitan dengan aplikasi keempat, MasterBrain, dari MindSound Teknologi Stimulasi Otak dan juga MindSound Aura Rezeki.

Akhirnya Mas Vino juga tertarik untuk menggunakan produk dari MindSound. Dan setelah penggunaan 2 sesi setiap hari selama 1 minggu, Mas Vino mulai merasakan perubahan. Ini semua karena fitur energy recharge yang terdapat pada 2 produk MindSound di atas. Energy recharge ini diperoleh dengan stimulasi titik energi tubuh yang berhubungan dengan vitalitas, istilahnya: Chakra. Googling saja dengan keyword ‘chakra’ dan kita akan mendapati berbagai informasi menarik berkaitan apa sih dan bagaimana sih Chakra ini, plus apa pengaruhnya bagi kehidupan kita.

Hasilnya, Mas Vino sekarang merasa jauh lebih semangat dan berenergi. Tak hanya sampai di situ, pelanggan dan relasi yang ditemui Mas Vino juga ketularan virus enerjik-nya setiap kali berinteraksi. Target dan nilai tambah perusahaan meningkat lebih dari ekspektasi manajemen yang dibebankan kepada Mas Vino. Ini efek “virus” yang timbul : Mas Vino juga menyarankan penggunaan MindSound untuk seluruh staf yang berada di bawahnya, sehingga daya kerjanya juga disupport oleh para staf yang makin enerjik dan fokus.

Ingin tahu tips dan trik lainnya untuk mengembalikan energi dan jadi enerjik? Kunjungi MindSound Teknologi Stimulasi Otak , lalu silahkan mencoba VERSI TRIAL-nya yang bisa di-download langsung.