Memaksimalkan Performa Kerja [PEKERJAAN]

Punya performa kerja yang optimal bagi seorang desainer, misalnya saja desainer iklan, kadang memang gampang-gampang susah. Idealisme desainer dan keinginan klien kadang sering berbenturan. Belum lagi ditambah jadwal yang padat untuk melayani pelanggan sekaligus merancang ide untuk format desain iklan yang inovatif dan menarik. Benturan, deadline dan tuntutan – berpotensi membuat performa kerja jadi menyusut jika tidak disiasati.

Begitulah yang terjadi pada kolega kita, Pak Wirawan, seorang desainer periklanan muda yang syukurlah masih bisa menangani pekerjaannya dengan baik. Pak Wirawan ini sempat menangani desain iklan beberapa produk yang sering kita lihat di televisi pada jam-jam premium, jadi, bobot pekerjaannya bisa kita perkirakan sendiri. Permasalahannya, seiring dengan semakin padatnya jadwal, Pak Wirawan semakin sadar kalau beliau juga harus melakukan sesuatu untuk mempertahankan irama dan performa kerjanya pada level optimal.

Selain olahraga yang sudah menjadi rutinitasnya di rentang waktu yang sebenarnya sempit, Pak Wirawan juga mengambil teknologi dari MindSound sebagai akselerator. Dengan penggunaan aplikasi MasterBrain dari MindSound Teknologi Stimulasi Otak, menurut pengalaman Pak Wirawan sendiri, recharge energi dan vitalitas tubuhnya tetap terjaga yang (alhamdulillah) membuat beliau dapat terus bekerja dengan enerjik.

Setiap pagi, dari penuturan Pak Wirawan , aplikasi pertama yaitu Maxwave First Edition juga rutin digunakan untuk relaksasi persiapan kerja. Dan pada malam hari, setelah olahraga, aplikasi Maxwave Third Edition digunakannya untuk lepas total selepas-lepasnya dari stress yang tersisa.

Tak lupa, setiap naik ranjang pun juga dinikmati dengan menggunakan aplikasi Sleep Induction, untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik walaupun hanya dengan kuantitas kurang dari 6 jam.

Hasilnya sesuai dengan yang diharapkan : performa kerja dari Pak Wirawan semakin meningkat. Ditandai dengan peningkatan kemampuannya untuk bekerja non-stop selama kurang lebih 12 jam. Ya, dengan program relaksasi dari MindSound dan olahraga yang teratur, stress jadi tidak terlalu dirasakan, selain fokus dan kreatifitasnya juga mengalami peningkatan yang kentara.

Berkeinginan memaksimalkan performa di kantor? Kunjungi MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Coba dahulu VERSI TRIAL-nya, yang bisa anda download hari ini juga.