Kreatif Pangkal Promosi Karir [PEKERJAAN]

Sebuah email testimonial masuk di inbox yahoo kami di MindSound (favorit kami adalah yahoo meskipun kami punya domain dotcom sendiri). Email itu dari Mas Indra, seorang tenaga penjualan senior dengan posisi sebagai team leader pada sebuah perusahaan asuransi yang termasuk ‘avant-garde’ alias wahid.

Dengan posisinya sebagai team leader, Mas Indra dituntut untuk selalu menyusun strategi dan ide-ide yang fresh untuk menjaring polis-polis asuransi baru. Target perusahaan tahun ini lebih tinggi dari sebelumnya, dan itulah problem baginya: Mas Indra butuh terobosan baru untuk menunjukkan kebolehannya.

Jadilah browsing di internet menjadi sebuah langkah awal – begitulah seperti penuturan Mas Indra – untuk mencari ide sampai akhirnya menemukan situs web kami, MindSound Technology. Setelah mencoba versi trial, Mas Indra jadi berminat. Akunya, hal itu dikarenakan terdapat kata kunci untuk fitur yang berkaitan dengan kebutuhannya: kreatifitas!

Maka, jadilah Mas Indra salah seorang pengguna MindSound Teknologi Stimulasi Otak, yang kemudian lewat serangkaian konsultasi dengan kami, berkenaan dengan tujuannya tadi, kami sarankan kepada Mas Indra untuk rutin menggunakan aplikasi Maxwave Second Edition dan aplikasi Maxwave Third Edition.

Aplikasi Maxwave Second Edition digunakan untuk membantu agar Mas Indra senantiasa fokus sekaligus rileks saat bekerja menyusun berbagai strategi penjualan, sementara aplikasi Maxwave Third Edition membantu Mas Indra memvisualisasikannya di dalam pikiran. Rangkaian proses tersebut difungsikan untuk membentuk sistem penjualan yang aktif dan dinamis dalam menjaring pelanggan.

Hasilnya : testimonial seperti yang masuk di inbox yahoo itulah yang kami terima dari Mas Indra. Dalam waktu kurang dari 2 bulan sejak penggunaan MindSound Teknologi Stimulasi Otak, dibantu dengan kekompakan dalam timnya, hasil kerja kreatif Mas Indra mulai menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Sistem penjualan yang mampu menyentuh kebutuhan dasar pelanggan menjadikan Mas Indra beserta rekan-rekan satu timnya, lebih mudah untuk memaparkan bahwa asuransi memiliki return value yang tinggi bagi pemegang polis asuransi, tak hanya di perlindungan resiko, namun juga dari potensi investasi yang dihasilkannya.

Benchmark-nya (tolak ukur) adalah pertumbuhan yang dicapai oleh tim lainnya dalam satu area regional, sesuai laporan kuartal, tingkat pertumbuhan polis tertinggi diraih oleh tim yang dibawahi Mas Indra.

Saya pribadi pun merasa, kita semua bisa mencapai prestasi dan karir yang mantap jikalau lebih kreatif lagi. Bagaimana dengan potensi karir dan prestasi Anda?

Ingin lebih kreatif lagi dan berpotensi melaju karir? Kunjungi saja MindSound Teknologi Stimulasi Otak . Anda dapat mencoba VERSI TRIAL yang ada disana.