Gaya Hidup Dinamis bersama MindSound [PEKERJAAN]

Gaya Hidup Dinamis bersama MindSound [PEKERJAAN]

Di sekitar kita, jika kita cermati secara sungguh-sungguh, ternyata ada banyak orang yang mengalami semacam kejenuhan dalam hidup. Salah satunya adalah salah seorang sahabat kami, Pak Subhan, yang bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan BUMN.

Ada banyak hal pula yang bisa menyebabkan kondisi seperti itu. Tetapi yang paling umum dan yang menjadi analisis sementara kami ketika itu, kejenuhan yang dialami Pak Subhan disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang seolah tidak ada habisnya yang efek sambungannya akhirnya menyebabkan stress.

Ini fenomena yang umum di sekitar kita yang celakanya jika tidak segera disadari dan ditangani dengan cepat bisa berimplikasi pada macam-macam hal, misalnya saja aura menjadi negatif dan kesehatan yang menurun. Tapi untunglah Pak Subhan bisa memanfaatkan teknologi kami di MindSound yang sebenarnya tidak sengaja beliau temukan ketika sedang browsing-browsing di internet.

“Sebenarnya saya tahu kalau saya butuh waktu sendiri untuk rileks, Mas. Tapi ya mau bagaimana lagi, rutinitas saya hampir tidak memungkinkan untuk hal itu, ya tho, Mas?” kata Pak Subhan sewaktu berbincang per telepon dengan kami. “Kalau ada, saya kepengen sekali ada sesuatu yang bisa membuat saya supaya bisa merasa rileks dengan instan,” sambung Pak Subhan.

Alhamdulillah kami punya solusi untuk Pak Subhan. Maka kami pun segera mengajukan MindSound Teknologi Stimulasi Otak dan MindSound Aura Rezeki kepada Pak Subhan, tentu saja berikut optimalisasi penggunaannya. MindSound Teknologi Stimulasi Otak berfungsi untuk relaksasi dan MindSound Aura Rezeki berfungsi untuk meningkatkan aura yang positif.

Dan kami mulai menjadwalkan penggunaan Teknologi Stimulasi Otak aplikasi pertama, Maxwave First Edition, selama 15 menit sebelum Pak Subhan berangkat ke kantor. Saat istirahat kantor, kami juga menyarankan penggunaan aplikasi keempat, MasterBrain System Enterprise, selama 20 menit. Sepulang kantor, kami masih menyarankan kepada Pak Subhan untuk menggunakan aplikasi Maxwave Third Edition selama 20 menit.

Kami juga menambahkan saran kepada Pak Subhan untuk melakukan kegiatan lain setelah jam kantor, misalnya membaca, bermain game, olahraga, atau ikut network marketing. Tidak semuanya harus satu hari, tetapi selang-seling.

Khusus untuk kegiatan network marketing-nya, Pak Subhan dibantu dengan aplikasi Teknologi Stimulasi Otak kelima, yaitu MasterBrain System NLP Accelerator yang berguna untuk mempermudah mindset kemampuan menjual.

Maka setelah melewati beberapa kali konsultasi secara personal, Pak Subhan mengalami perubahan hidup yang lebih rileks dan jauh lebih bebas stress. Kesehatan juga meningkat dan kejenuhan yang dialami Pak Subhan juga teratasi dengan adanya variasi kegiatan. Di samping itu, kegiatan network marketing yang tadinya dijadwalkan hanya sebagai variasi kegiatan tambahan ternyata juga mulai tumbuh sedikit demi sedikit. Dan tentu pada akhirnya kehidupan keluarga Pak Subhan menjadi lebih hangat dan bahagia.

Ingin meraih situasi pekerjaan dan hidup Anda lebih dinamis? Kunjungi saja MindSound Teknologi Stimulasi Otak dan MindSound Aura Rezeki. Nanti Anda dapat mencoba VERSI TRIAL-nya juga.