Fokus Ditajamkan, Kerja Diringankan [PEKERJAAN]

Seorang pelanggan MindSound yang bekerja di sebuah bank swasta, bernama Pak Budi, berusia 30 tahun, pernah berkonsultasi kepada kami di MindSound tentang pekerjaannya yang padat dengan target yang berat. Maklum saja, 5 tahun terakhir ini perbankan nasional sedang ketat-ketatnya bersaing. Dan problematika yang umum, diakibatkan oleh hal-hal seperti demikian pun mulai berdatangan, misalnya saja fokus menurun juga performa kerja yang anjlok. Lalu stress pun bertambah, waktu yang dimiliki hanya dihabiskan untuk memikirkan padatnya pekerjaan yang ternyata justru semakin tidak optimal hasilnya.

Saran kami waktu itu, adalah mencoba menjadwalkan pemakaian MindSound Teknologi Stimulasi Otak selama 15 menit setelah bangun tidur kepada Pak Budi. Dalam hal ini, tepat sasasaran untuk menyarankan penggunaan aplikasi yang pertama, yaitu Maxwave First Edition. Aplikasi yang pertama ini ditujukan untuk mengeliminasi stress yang masih menumpuk dari hari sebelumnya.

Kemudian, ketika Pak Budi sedang bekerja di kantor, saran kepada beliau adalah untuk menggunakan aplikasi kedua, Maxwave Second Edition. Sesuai fiturnya, sangat efektif untuk meningkatkan fokus dan pikiran, dan juga untuk menurunkan kadar stress saat sedang bekerja. Jadi memang aplikasi kedua ini dapat digunakan sambil bekerja, karena tujuannya adalah meningkatkan performa kerja secara langsung.

Konsekuensi memang menyebabkan Pak Budi tidak bisa sering-sering ngobrol sambil bekerja. Tapi tidak masalah, kan? Toh target Pak Budi sendiri adalah ingin meningkatkan performa kerjanya. Jadi, kegiatan ngobrol dengan sejawatnya, sepertinya itu masih tetap bisa dilakukan ketika jam istirahat.

Lalu, sekitar 3-4 hari setelah proses solusi keluhan Pak Budi tersebut, kami di MindSound menerima email lagi dari Pak Budi. “Perbaikan fokus dan pengurangan stress sangat terasa, meski baru beberapa hari. Rasanya lebih enteng pas jam kerja,” , seperti tertulis di pesan yang masuk dalam inbox yahoo kami. “Kalau biasanya saya sering merasa seperti ‘nggrambyang’ (ini istilah orang Jawa untuk melukiskan keadaan pikiran yang buyar kemana-mana), sejak menggunakan MindSound secara rutin, hal itu tidak pernah saya alami lagi,” tambahnya lagi.

Saya dan rekan2 MindSound disini tentunya senang mendapati bahwa Pak Budi bisa kembali Fokus dan lebih Produktif.

Untuk mempertajam fokus dan meringankan pekerjaan Anda, kunjungi MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Apabila Anda ingin mencoba dahulu, VERSI TRIAL-nya bisa didownload disana.