Eliminasi Stress dan Jadi Lebih Sehat [KESEHATAN]

Rasanya kita pasti sering mengalami stress gara-gara pekerjaan dan pikiran yang berimbas pada macam-macam hal, seperti penurunan daya tahan tubuh yang lagi-lagi kembali berimbas dengan rentannya tubuh kita kedatangan penyakit. Tentu saja hal yang begini membuat kita tidak bisa menjalani dan menikmati berbagai kegiatan dengan optimal. Misalnya saja, pekerjaan kita jadi memakan waktu yang lebih lama ketimbang biasanya, hanya gara-gara flu yang Anda tahu sendiri bagaimana rasanya.

Beberapa rekan MindSound, salah satunya Pak Bayu, juga sering merasakan hal seperti itu dulunya, dan yang seperti itu sangat mengganggu beliau. Aktivitas apa-apa rasanya malas zonder gairah. Solusinya, kalau dulu, kata Pak Bayu, biasanya dengan rajin mengkonsumsi vitamin, plus obat-obatan.

Bagaimana dengan sekarang? Pak Bayu telah menambahkan rutinitas olahraga di rangkaian jadwalnya sehari-hari.

Lalu untuk mengeliminasi bagian stressnya? Bagi Pak Bayu, sekarang lebih mudah, ini dicapai dengan menggunakan aplikasi Maxwave First Edition dan MasterBrain dari MindSound Teknologi Stimulasi Otak, rutin setidaknya 15 menit setiap kali bangun pagi, istirahat siang, dan sore hari sepulangnya kita dari kantor. Jadi, setidaknya dalam 1 hari, cukup butuh waktu maksimal 45 menit untuk mengeliminasi stress.

Sesudah rutin, tidak sampai sebulan, Pak Bayu mulai mendapati tubuhnya jauh lebih segar dan bugar, terlihat jauh lebih fresh dan bahagia, meskipun jadwal kerja boleh dibilang sangat padat. Hingga saat ini Pak Bayu sudah menerapkan rutinitas ber-MindSound di atas menjadi bagian dari gaya hidupnya yang jauh lebih sehat. Kalau sudah punya gaya hidup efektif begini, performa maksimal untuk sukses pun bisa lebih mudah direalisasikan.

Sehat dan bebas stress? MindSound Teknologi Stimulasi Otak, jawabannya. Dan nanti Anda dapat mencoba dahulu VERSI TRIAL-nya.