Aura Rezeki Pendukung Bisnis Pribadi [BISNIS/WIRAUSAHA]

Sudah membaca buku-buku seperti “The Law of Attraction”, “The Secret”, atau “Quantum Ikhlas”? Pak Fajar, seorang pengusaha katering, sudah mengkoleksi dan tentu tak sekedar koleksi saja, tapi juga membacanya, bahkan berulang kali. Karena buku-buku tersebut, mengemukakan kekuatan efek energi positif serta efek kekuatan pikiran secara ilmiah dan informatif.

Pak Fajar memang menaruh minat tinggi pada bahasan semodel di atas, karena dari pengalamannya selama bertahun-tahun menjalankan bisnis dan di lingkungan pergaulan sesama pengusaha yang beragam, semakin memantapkan pengetahuan Pak Fajar bahwa kesuksesan sebuah bisnis juga dipengaruhi oleh kemampuan mengolah kekuatan dan potensi diri, nggak terbatas di hitung-hitungan untung rugi saja.

“Saya sudah mengalami bahwa apa yang dibilang dengan kepribadian positif dan pancaran semangat positif dapat membangun karakter bisnis yang baik dan menjadi semacam medan energi positif yang mempengaruhi tidak saja anak buah, tapi juga pelanggan. Dengan pedoman itu, usaha katering saya terus berkembang, walaupun persaingan di dunia ini semakin ketat, pak,” kata Pak Fajar waktu bertandang ke kantornya MindSound tempo hari itu.

Kami di MindSound merasa mendapat kehormatan, karena meskipun Pak Fajar ini sudah sukses, beliau masih tetap terbuka untuk ide-ide baru yang bisa meningkatkan pertumbuhan bisnisnya. Salah satunya, ya ketertarikannya dengan teknologi “unik” dari kami yang bernama “MindSound Aura Rezeki“, yang bisa membantu menstimulasi Chakra (titik energi tubuh) dalam kaitannya dengan kepositifan dan kerezekian.

Jika belum mengetahui tentang Chakra, mari googling sejenak. Google.com menyediakan banyak link menuju bahasan ilmiah tentang chakra atau yang sering disebut sebagai titik/simpul energi tubuh. MindSound sendiri telah mengembangkan MindSound Aura Rezeki ini untuk menstimulasi titik energi tubuh yang berhubungan dengan kelimpahan dan kerezekian yaitu Chakra Dasar dan Chakra Jantung.

Begitu mengenal MindSound Aura Rezeki dari Detik.com, Pak Fajar langsung mencoba versi trial-nya yang kemudian dilanjut dengan mengkonsumsi versi full-nya. Setelahnya, program penggunaan dikombinasikannya dengan visualisasi dan juga software MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Jadwal pemakaian ditetapkan sebanyak 4 kali sehari dengan kombinasi 2 kali MindSound Aura Rezeki dan 2 kali MindSound Teknologi Stimulasi Otak. “Mantap!” adalah kata pertama dari Pak Fajar untuk mengomentari hasilnya.

Walaupun peningkatan pertumbuhan bisnis pasti dapat dilakukan dengan mudah tanpa bantuan MindSound Aura Rezeki, untuk pengusaha maju seperti Pak Fajar, tetap saja Pak Fajar mengakui bahwa ada peningkatan energi positif yang terasa dan pengaruh yang lebih positif juga bagi pelanggan-pelanggannya. “Baru 3 minggu, pak. Tapi yang jelas ada pertambahan omset yang lumayan besar. Persentase pastinya ya belum ta’itung. Tapi ya itu tadi, orderan katering tambah banyak,” cerita Pak Fajar dengan logat Jawa Timur-nya.

Mungkin buat sebagian besar dari kita, hal-hal seperti yang dialami Pak Fajar itu kayak kebetulan saja. Mungkin Anda pun berpikir demikian? Tapi ya nyatanya, apa yang disebut sebagai “kebetulan” itu malah kebetulan terjadi berkali-kali. Dan kebetulan juga kalau setelahnya, saya pribadi cerita juga ke Pak Fajar, banyak pelanggan MindSound yang kebetulan memiliki usaha dan kebetulan juga menggunakan MindSound Aura Rezeki, mengalami banyak “kebetulan” yang terjadi berkali-kali juga.

Kebetulan omset naik meski pasar lagi seret, kebetulan dapat tender gede padahal cuma small player, kebetulan order naik 300% selama 5 bulan, kebetulan dapat pinjaman modal besar disaat nyaris bangkrut, kebetulan di Indonesia banyak yang anti MLM, dan kebetulan juga ada orang yang jaringan MLM-nya makin luas padahal – ya itu tadi – banyak yang anti MLM di Indonesia.

Intermezzo saja : kalau George Weah (pemain sepakbola) bisa mendribel bola dari dekat kotak penalti kesebelasannya sendiri – AC Milan, lalu solo run ke kotak penalti tim lawan, dan akhirnya mencetak gol, mungkin 100% dari kita percaya kalau itu cuma kebetulan.

“Tapi kalau ‘kebetulan’ itu terjadi berkali-kali, kayaknya itu ndak bisa dibilang sebagai ‘kebetulan’ lagi, pak,” kata Pak Fajar sendiri sambil tersenyum.

Ya, saya secara pribadi pun jadi ikut-ikutan tersenyum. Alhamdulillah, bertambah satu pelanggan lagi yang bisnisnya makin sukses.

Ada yang ingin ikut-ikutan mendapatkan “kebetulan” positif? Tengok saja MindSound Teknologi Stimulasi Otak dan MindSound Aura Rezeki. Disana Anda bisa juga mendapatkan VERSI TRIAL-nya untuk dicoba.