Aplikasi “The Secret” untuk Melariskan Bisnis [BISNIS/WIRAUSAHA]

2 tahun belakangan ini, buku-buku yang membahas seputaran pengembangan diri laris sekali di pasaran. “The Secret” dan “The Law of Attraction”, misalnya. 2 buku tersebut adalah 2 contoh yang bisa saya sebutkan di antara banyak buku semacamnya.

Dan Pak Sulaiman, seorang pelanggan kami yang hampir pensiun sebagai bankir, yang kini sedang sibuk mengelola bisnis restorannya selama 3 tahun belakangan ini, mengaku bahwa “The Secret” sangat menginspirasinya. Karena apa? Karena menurut Pak Sulaiman, “The Secret” menjelaskan kalau bisnis dapat meroket dengan menggunakan kekuatan pikiran dan perasaan positif. Ditambah dengan Pak Sulaiman memang mengagumi karya-karya para guru narasumber “The Secret”, keterinspirasian beliau makin menjadi-jadi.

Tapi problemnya, inspirasi saja tidaklah cukup untuk menjalankan roda sebuah bisnis. Pak Sulaiman membutuhkan aplikasi yang bisa bekerja.

Maka Pak Sulaiman pun mulai mengikuti seminar-seminar dan pelatihan dari Ari Ginanjar (ESQ), Tung Desem Waringin (TDW), Erbe Sentanu (Quantum Ikhlas), juga dari beberapa motivator, seperti Adi W. Gunawan dan praktisi NLP lainnya. Tenggelam dengan kegiatan barunya, Pak Sulaiman akhirnya tiba juga ke situs kami ini, MindSound Technology.

Memang, kami seringkali ditemukan – lebih seringnya malah secara tidak sengaja – oleh beberapa teman pengusaha (yang akhirnya menjadi sahabat sekaligus pelanggan MindSound), atau bankir seperti halnya Pak Sulaiman. Dan seusai melewati proses keterkejutannya setelah mulai menjajal teknologi kami, Pak Sulaiman mulai melakukan “protes” kepada kami. Beliau “protes” (seperti halnya teman-teman MindSound yang lain), “Kok, MindSound nggak dipublikasikan di media-media nasional, Mas? Kalau iya, kan, saya bisa tahu dari dulu-dulu.”

Ya, kami sering, menerima “protes” seperti itu. Cuma saja, kami memang memiliki alasan dan argumen tersendiri kenapa kami tidak pernah mengekspos produk-produk kami secara massal di media nasional. Coba dibayangkan, seandainya kami habis-habisan mempublikasi – yang bisa saja nantinya berefek pada meledaknya jumlah sahabat MindSound – mungkin kami malah tidak sanggup lagi melayani Pak Sulaiman, atau Anda yang sedang membaca tulisan saya ini, untuk konsultasi secara pribadi – dari hati ke hati. Tak sampai hati rasanya jika sampai menghambat sahabat-sahabat MindSound yang berkeinginan untuk melakukan konsultasi pribadi secara spesifik.

Kembali ke pengalaman Pak Sulaiman — berkeinginan untuk bisa membantu teman-teman MindSound secara optimal itu pulalah maka akhirnya kami bisa menyinergikan kebutuhan Pak Sulaiman: mengkombinasikan isi buku “The Secret” untuk melariskan bisnis dengan teknologi dari kami, MindSound Teknologi Stimulasi Otak dan MindSound Aura Rezeki.

Selain untuk melariskan bisnis, alasan lain Pak Sulaiman kenapa menggunakan produk kami adalah untuk mengelola stress dan meningkatkan kemampuan relaksasi seiring dengan usianya yang semakin berumur. Maka dari itu kami di MindSound mulai menjadwalkan pola penggunaan produk kami untuk menjawab keinginan Pak Sulaiman.

Yang pertama dimulai dari penggunaan MindSound Teknologi Stimulasi Otak. Aplikasi Maxwave First Edition dari produk ini berguna untuk mengelola stress dan meningkatkan kemampuan relaksasi secara signifikan. Gelombang otak alpha yang dihasilkan dari stimulasi aplikasi ini mampu membuat hari-hari kita menjadi lebih produktif karena sanggup mengeliminasi stress dengan cepat.

Peningkatan aura positif pribadi untuk kerezekian dan kelimpahan didapat Pak Sulaiman dari penggunaan MindSound Aura Rezeki. Maka hasilnya, aura tubuh antara sebelum dan setelah menggunakan MindSound Aura Rezeki, di situ terdapat perbedaan yang sangat mencolok. Aura tubuh beliau sekarang menjadi lebih kuat dan cerah. Foto aura untuk kontrol ilmiah seperti semacam ini, untuk di Jakarta, misalnya, bisa kita lakukan di Studio Foto Kirlian. Dari situ nanti kita bisa membandingkan perbedaan aura kita.

Untuk para pegawainya, Pak Sulaiman juga mewajibkan penggunaan produk dari kami. Hanya saja, untuk kali ini, Pak Sulaiman menggunakan versi portable dari produk kami, yaitu MindSound Portable MIX. Jadi tanpa menggunakan perangkat komputer, produk dari kami tetap bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Kelanjutannya, dengan MindSound Portable MIX, Pak Sulaiman mewajibkan kepada pegawainya untuk menggunakan aplikasi Maxwave First Edition dari MindSound Teknologi Stimulasi Otak untuk relaksasi dan mereduksi stress sebelum bekerja.

Kami juga memberi panduan secara spesifik dalam penggunaan MindSound Aura Rezeki bagi pegawai Pak Sulaiman. Di situ kami memberikan tambahan visualisasi positif yang menggambarkan pelayanan yang memuaskan, rasa senang melayani, dan semakin ramainya pelanggan yang menikmati citarasa khas dari restoran milik Pak Sulaiman. Untuk Pak Sulaiman sendiri, visualisasi positif kami tambahkan dengan memberikan gambaran semakin berkembangnya usaha Pak Sulaiman itu di semua aspeknya.

Setelah 2 bulan penggunaan, Pak Sulaiman mulai melaporkan perkembangannya kepada kami. “Mantap, Mas. Restoran jadi makin ramai, dan pegawai-pegawai rasanya jadi makin kompak. Kerjanya juga makin semangat,” kata Pak Sulaiman.

Lebih lanjut tentang perkembangan usahanya, Pak Sulaiman juga bercerita, bahwa peningkatan omset sangat terasa. Tapi yang lebih krusial lagi, tingkat repetisi kedatangan pengunjung juga menanjak. Ini bagus, kan? Bukankah yang yang dikejar dari bisnis restoran adalah pengunjung puas dan berkunjung kembali, selain juga mengejar pertumbuhan pengunjung baru?

Pak Sulaiman juga bercerita tentang bagaimana beliau mendapat mitra bisnis untuk mengembangkan restorannya. “Mungkin ini juga hasil dari penggunaan Aura Rezeki ya, Mas? Saya masih terus-terusan pakai, Mas, dengan visualisasi yang Mas bikinkan. Alhamdulillah, restoran tambah ramai. Jadi makin tenang buat pensiun, nih,” kata Pak Sulaiman via telepon tempo hari.

Jadi, kalau ada yang berkeinginan membangun bisnis yang sukses macam Pak Sulaiman, silakan, kunjungi saja MindSound Teknologi Stimulasi Otak dan MindSound Aura Rezeki. Coba VERSI TRIAL yang disediakan dan rasakan manfaatnya !